Minggu, 19 Februari 2012

RESEP MERAIH HIDUP BAHAGIA

             Segala puji hanya bagi Alloh yang bagiNya seluruh pujian. Saya bersaksi bahwa tiada ilah kecuali Alloh semata, tidak ada sekutu bagiNya, dan saya bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah hamba dan RasulNya, semoga sholawat  dan salam terlimpahkan kepada beliau, keluarga dan shahabatnya.
              Sesungguhnya ketenang hati dan kesenangannya serta hilangnya rasa gundah dan resah merupakan keinginan setiap orang. Karena dengan demikian akan tercapai kehidupan yang tentram, bahagia dan sejahtera. untuk mencapai hal-hal diperlukan sarana-sarana yang bersifat religius, alami dan logika yang kesemuanya tidak akan dapat dicapai kecuali oleh seorang mu'min. Adapun selain mereka, walaupun dapat diraih salah satunya itupun setelah para pemikir mereka menguras pikirannya untuk itu akan tetapi masih banyak hal lain yang terlewatkan yang lebih bermanfaat dan utama baik di dunia ini atau kehidupan berikutnya.. 
          Sahabatku yang saya cintai karena Alloh, Pada Kajian online ini, akan dibahas beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menggapai hidup bahagia, baik itu bahagia di dunia lebih-lebih di akhirat. kajian ini akan dibahas dalam beberapa pertemuan, sehingga ikuti terus jangan sampai putus ditengah jalan, agar kita nanti mampu menemukan resep-resep yang sangat bermanfaat untuk mewujudkan hidup bahagia yang kita idam-idamkan..jazakumulloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar